Ops Patuh 2018, Polisi Harap Tekan Angka Kecelakaan

Tribratanewsgorontalo.co.id , Polda Gorontalo sejak pagi tadi menggelar razia di sejumlah titik dalam Operasi Patuh 2018. Sejumlah kendaraan yang melanggar ditilang dan dilakukan penindakan.

Razia yang di gelar , Sabtu (29/4/2018) melibatkan seluruh anggota yang terlibat operasi. Terlihat beberapa orang polisi yang bertugas memeriksa kelengkapan surat-surat para pengendara motor dan yang lainya bertugas melakukan penilangan.


Mereka yang melanggar langsung ditindak. Razia kali ini dijalan poros menuju limboto sehingga kendaraan tidak bisa mengelak dan langsung diperiksa polisi.

Operasi ini di pimpin langsung oleh kasubdit Bin Gakum Ditlantas Polda Gorontalo Akbp Gatot Subiyanto. Kebanyakan yang ditilang adalah motor karena melanggar rambu-rambu seperti tidak melengkapi surat – surat berkendara (SIM & STNK) dan menggunakan helm SNI.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat,  suapaya membawa surat-surat kendaraan saat berkendara,  memakai perlengkapan,  dan tidak melanggar rambu-rambu lalulintas untuk mencegah kecelakaan dan untuk keselamatan bersama , ” himbau Akbp Gatot

Dengan penindakan sasaran pelanggaran lalu lintas itu, diharapkan operasi tahun ini dapat menekan jumlah korban fatalitas, meminimalisir kemacetan lalu lintas, dan terwujudnya Kamseltibcarlantas yang mantap,” tuturnya

Penulis: Hardiyanti
Editor: Mulyono
Publish: Hardiyanti

Hardiyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X