Peduli Generasi Muda, Bripka A. Mahmud Berikan Sosialisasi Tentang Penyakit Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memberikan pembinaan dan penyuluhan bahaya penyakit masyarakat, Personil Dit Binmas Polda Gorontalo Bripka A. Mahmud laksanakan sosialisasi di SMA Telaga Biru kabupaten Gorontalo, Sabtu 10 Maret 2018.

Pada sosialisasi di sekolah ini, turut dihadiri oleh para dewan guru serta diikuti oleh para siswa dan siswi yang kurang lebih 200 orang.

Bripka A. Mahmud dalam sosialisasinya menyampaikan bahwa penyakit masyarakat ini tak hanya bisa terjadi para orang dewasa saja, namun bisa juga berdampak pada anak-anak khususnya pada kalangan pelajar. Apalagi kita ketahui bersama bahwa Narkoba, Miras banyak terjadi pada masa remaja mereka, untuk itu perlu kita lakukan langkah pencegahan, berupa pelaksanaan sosialisasi ini.

 

“Penyakit masyarakat ini apabila tidak ditangani, maka para generasi muda akan kehilangan apa yang dia impikan maupun yang cita-citakan”, ujar Mahmud.

Untuk mencegah penggunana Narkoba, dan Miras, Bripka A. Mahmud menghimbau kepada para siswa dan siswi untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha Esa, karena dengan mendekatkan diri kepada Tuhan, maka kita akan terhindar dari hal-hal yang tidak baik, seperti Miras dan Narkoba tersebut, serta menghimbau kepada para siswa untuk berbanyak melakukan hal-hal yang positif dan baik, agar tubuh tetap terjaga dengan baik.

“Tak lupa juga Bripka A. Mahmud menghimbau kepada para guru dan orang tua, agar selalu mengawasi anak-anak saat berada diluar, karena apabila kita kurang mengawasi mereka, maka mereka akan mencoba sesuatu yang tidak baik, yang akan berdampak bruk bagi mereka sendiri”, ungkapnya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

Th39eneration

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X