Peduli Kaum Dhuafa, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail Bagikan Sembako

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail melaksanakan kegiatan sosial kali ini berupa pemberian sembako kepada kaum dhuafa bertempat di Desa Kemiri Kec. Paguat. Senin (11/6) pukul 18.30 wita.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sesama terhadap warga yang membutuhkan untuk sedikit meringankan beban saudara-saudara yang memerlukan uluran tangan dengan adanya Polri peduli kaum dhuafa ini maka lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat. “Ungkap Bripka Kisman”

Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam Patutlah kita selalu menghaturkan rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah mencurahkan nikmat Nikmat-Nya kepada kita semua.  Sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah Swt yang memberikan keluasan rejeki kepada kita, marilah kita berbagi sebagian rejeki kepada warga tak mampu.”Tutur Bhabin”

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan kegiatan ini juga bisa menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polisi dalam memelihara Kamtibmas serta terjalin hubungan emosional yang baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat. Kegiatan seperti ini bisa meringankan beban para penerima bantuan terutama di bidang ekonomi dalam Bulan Suci Ramadhan.

Penulis  : Firdha

Editor    : Mulyono

Publish  : Firdha

Author: Sri Firda Ulfiah
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X