Peduli Masyarakat NTB, Polda Gorontalo Bentuk Posko Kepedulian

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) hingga Senin (6/8/2018) siang, sebanyak 91 orang meninggal dunia dan 209 korban luka-luka akibat bencana gempa bumi yang mengguncang wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (5/8/2018) malam.

Menyikapi hal tersebut, banyak instansi, kelompok masyarakat dan organisasi maupun pemerintah daerah dari berbagai daerah di seluruh Indonesia turut berduka cita atas kejadian tersebut. dan atas kejadian tersebut masyarakat maupun instansi pemerintah menggelar kegiatan dalam bentuk memberikan bantuan. Seperti halnya dengan yang dilaksanakan oleh seluruh personil Polda Gorontalo dan Polres Jajaran yang membentuk posko peduli masyarakat NTB.

Pada pembentukan posko ini, seluruh personil Polda Gorontalo dan Polres Jajaran menyerahkan bantuan berupa uang maupun barang bekas dan makanan untuk masyarakat yang ada di NTB.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK dalam hal ini menyampaikan bahwa Pembentukan posko peduli masyarakat NTB ini dibentuk untuk sekiranya dapat meringankan beban pada masyarakat yang mengalami bencana, walaupun apa yang diberikan tidak seberapa harganya dan kami merasa turut berduka cita atas kejadian bencana alam yang terjadi di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Penulis   : Fandi

Editor     : Mulyono

Publish   : Fandi

Th39eneration

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X