Pengambdian Kepada Masyarakat, Bripka Kisman Bantu Warga Yang Sedang Sakit

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu 10 Maret 2018, Bhabinkamtibmas Polsek Paguat Polres Pohuwato saat melaksanakan Patroli Kamtibmas ke Lingkungan Limbato Kel. Pentadu Kec. Paguat, melihat banyak warga yang sedang berkumpul disalah rumah warga.

Saat di periksa ada seorang Ibu rumah tangga yakni Ibu Irna Gani sedang sakit. Menurut penjelasan dari pihak keluarga bahwa pada beberapa jam lalu Ibu Irna Gani dalam keadaan baik baik saja duduk dikursi, namun secara tiba-tiba Ibu Irna Gani mengalami sakit kejang kejang dan tidak sadarkan diri. Pihak keluarga sudah berusaha mengobati dengan pengobatan seadanya namun Ibu Irna Gani tidak pulih dari kesadarannya.

Melihat kondisi kesehatan Ibu Irna Gani yang semakin buruk karna kesulitan bernafas, Bripka Kisman Ismail selaku bhabinkamtibmas meminta kepada keluarganya untuk segera membawa Ibu Irna Gani ke Puskesmas Paguat untuk dilakukan pengobatan.

Setibanya di Puskesmas Paguat Bhabinkamtibmas meminta kepada perawat, agar Ibu Irna Gani segera diberikan pertolongan medis.

Menyikapi hal ini, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail mengimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa selalu menjaga kesehatan, dan selalu berolah raga, agar tidak terkena penyakit yang dapat mengganggu aktivitas kita sehari-hari, serta menghimbau kepada seluruh warga agar selalu menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

Author: Fandi Umar
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X