Perangi Hoax, Brigadir Made Sambangi Warga Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya untuk memerangi berita Hoax, Bhabinkamtibmas tak henti-henti memberikan Binluh kepada masyarakat tentang bahaya berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan menimbulkan fitnah.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sidorukun Brigadir Made Sugito menyambangi warga dengan menyampaikan himbauan kamtibmas agar segala permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat desa dapat disampaikan ke Bhabinkamtibmas, Sabtu 11 Agustus 2018.

Di kesempatan tersebut juga, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat agar bijak menggunakan media sosial dan tidak mudah percaya begitu saja terhadap berita yang ada di sosial media, karena beritanya belum tentu benar atau yang sering kali disebut Hoax.

“Banyak kalangan atau pihak, sekarang ini semakin gencar mendeklarasikan masyarakat anti hoax, khususnya di media sosial itu merupakan hal yang posotif. Akibat yang ditimbulkan berita hoax memang sangat besar pengaruhnya, jika tidak di sikapi dengan bijak. Oleh karena itu, polri ingin juga berkontribusi secara nyata dalam bentuk memberikan imbauan langsung kepada masyarakat dengan tujuan yang sama”, ujarnya.

Penulis    : Fandi

Editor       : Mulyono

Publish    : Fandi

Th39eneration

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X