PERERAT SILATURAHMI , POLDA GORONTALO GELAR BUKA PUASA ANTARA TNI-POLRI, PEMPROV GORONTALO, DAN ELEMEN MASYARAKAT

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan, bulan yang membuka peluang Bagi kita untuk dapat lebih meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dengan melakukan berbagai kegiatan positif sesuai dengan ajaran agama Islam, hari ini Kamis 31 Mei 2018 Polda Gorontalo melaksanakan buka puasa dan silaturahmi bersama TNI, pemerintah provinsi Gorontalo serta seluruh elemen masyarakat provinsi Gorontalo.

Kegiatan buka puasa dan silaturahmi ini di hadiri oleh pangdam XIII merdeka Manado Mayor Jendral Tni Matsuni S.E, dan Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P, para pejabat utama Polda Gorontalo, Para Unsur TNI, Unsur SKPD, serta masyarakat provinsi Gorontalo yang turut hadir.

Terlihat pada saat menjelang buka puasa TNI-Polri duduk berdampingan , ini membuktikan bahwa TNI Polri adalah kesatuan yang tidak dapat di pisahkan untuk menjaga keutuhan NKRI. Dengan terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dan polri ini di harapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan dapat meningkatkan ukhuwah Islamiyyah sebagai wujud nyata sinergitas seluruh komponen masyarakat guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah provinsi gorontalo, seperti apa yang di sampaikan oleh Kapolda Gorontalo brigjen pol Drs Rachmad Fudail MH saat memberikan sambutan menunggu datangnya waktu buka puasa .

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa buka puasa dan silaturahmi yang di laksanakan oleh Polda Gorontalo ini bukan baru kali ini di laksanakan , di tahun tahun sebelumnya juga di laksanakan hal yang serupa, ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan antara umat muslim provinsi Gorontalo serta menjaga hubungan yang baik antara TNI polri dan pemerintah untuk menciptakan situasi yang aman di provinsi Gorontalo ini.

Penulis : Irham

Editor    : Mulyono

Publish : Fandi

Author: Fandi Umar
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X