Peringati HUT Bhayangkara Ke-72, Polsek Kabila Gencar Laksanakan Bersih-Bersih Tempat Ibadah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ada ungkapan yang mengatakan “Kebersihan Adalah Sebagian Dari Iman”. Mungkin hal inilah yang juga mendasari Bhabinkamtibmas Desa Dutohe dan Dutohe Barat Kec. Kabila Bone Bolango Brigadir Hendrik Usman bersama dengan anggota polsek kabila melaksanakan kegiatan bersih – bersih tempat ibadah yakni Masjid Al Azhar di Desa Poowo. Jumat (08/6)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT bhayangkara ke 72 yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Kabila Ipda Surat Waluya.

Personil polsek kabila terlihat bersemangat melaksanakan Bhakti Sosial untuk membersihkan halaman serta bagian dalam masjid. Kegiatan bersih – bersih yang dilaksanakan antara lain menyapu dan memungut sampah di halaman masjid, membersihkan kaca masjid, membersihkan debu dan sarang laba – laba yang terdapat di masjiddan masih banyak lagi, semuanya mereka lakukan dengan suka cita dan penuh semangat.

“Kita menggalakkan dan mengajak warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan juga tempat ibadah misalnya masjid. Kehadiran sosok personel Polri, khususnya Bhabinkamtibmas bukan hanya sebagai penjaga Kamtibmas tetapi bisa juga mengajak warga agar selalu melakukan kegiatan yang positif misalnya Bhakti Sosial, dengan kegiatan positif tentunya juga ikut menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif,” Terang Waka polsek Kabila Ipda Surat Waluya.

Penulis : Firdha

Editor : Mulyono

Publish : Firdha

Author: Sri Firda Ulfiah
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X