Polda Gorontalo Gelar Buka Puasa Bersama Takmirul Masjid

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (11/06/2018)  bertempat di Masjid Rahmatan Lil Alamin SPN Polda Gorontalo telah dilaksanakan kegiatan buka puasa bersama seluruh Takmirul Masjid yang berasal dari 3 wilayah Kabupaten dan Kota yaitu Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango.

Buka puasa tersebut dihadiri oleh Kapolda Gorontalo, Wakil Gubernur Bapak Idris Rahim, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Drs. Paris R.A Jusuf, seluruh pejabat utama Polda Gorontalo, serta masyarakat sekitar SPN Polda Gorontalo.

Dalam sambutannya kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan buka puasa bersama dan Masjid sebagai pusat ilmu agama dalam rangka mempersatukan umat di dunia.

Masyarakat diharapkan jangan takut dengan adanya isu teroris, Polda Gorontalo melaksanakan program 1000 masjid, mengantisipasi masuknya dakwah dakwah yg mengarah ke perpecahayan umat beragama. Megingatkan kepada pengurus masjid agar jangan sampai, ada ceramah yang berhubungan dengan politik, jadikan masjid sebagai tempat untuk pusat ilmu agama.”Ungkap Kapolda”

Kegiatan di Akhiri dengan Pemberian tali asih secara simbolis Kapolda Gorontalo kepada masyarakat sekitar yang sebelumnya di awali dengan ceramah agama yang di bawakan oleh Ustd. Ison Salilama dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Penulis  : Donsi

Editor    : Mulyono

Publish  : Firdha

Author: Sri Firda Ulfiah
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X