Polda Gorontalo Gelar Hut Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-38

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin, 15 Mei 2018, Polda Gorontalo menggelar acara peringatan hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-38 tahun 2018, yang dihadiri oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto SIK, para pejabat Utama Polda Gorontalo, para Kapolres, Para Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, serta para ketua dan pengurus Bhayangkari masing-masing Polres, para Kepala Sekolah dan guru Tk Bhayangkari dari masing-masing Polres jajaran yang berada di bawah pimpinan Polda Gorontalo.

Pada peringatan hari ulang tahun ini, Yayasan Kemala Bhayangkari mengangkat tema “Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Pendidikan Nasional Untuk Menyiapkan Generasi Penerus Bangsa Indonesia Yang Berkarakter, Cerdas, dan Berbudi Luhur”.

Dalam kegiatan ini, Kapolda Gorontalo melalui Wakapolda Gorontalo menyampaikan sambutan, dimana dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai momentum dalam mengevaluasi sejauh mana keberhasilan yang telah dicapai serta hal-hal mana yang belum tertangani dalam rencana program Yayasan yang telah tersusun sebelumnya, sehingga dapat diperbaikidimasa yang akan datang sesuai dengan tujuan Yayasan.

Wakapolda Gorontalo menjelaskan bahwa Yayasan kemala Bhayangkari adalah salah satu bagian dari organisasi Bhayangkari. Dalam hal kegiatan yang bergerak dibidang sosial kemasyaratan serta memiliki prinsip-prinsip organisasi yang senantiasa seiring sejalan dan tidak terlepas dari institusi Polri selaku induk organisasi.

“Melihat perkembangan situasi akhir-akhir ini, saya yakin seluruh anggota Bhayangkari senantiasa mengikuti dan menyimak kejadian yang menimpa rekan-rekan kita di Korps Brimob Polri beberapa waktu yang lalu, dan ini meberikan duka bagi kita semua”, ujarnya.

Untuk itu, selaku Kapolda Gorontalo, beliau mengajak kepada kita semua untuk Bersama-sama mendoakan rekan-rekan kita yang gugur senantiasa mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT, tuhan yang maha esa.

Tak lupa juga, Kapolda Gorontalo melalui Wakapolda Gorontalo menyampaikan bahwa Polda Gorontalo saat ini terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, guna menigkatkan kepercayaan masyarakat. “Saya juga berharap agar bhayangkari daerah Gorontalo melalui Yayasan kemala Bhayangkari dapat mengimbanginya dengan melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat, sehingga kehadiran organisasi bhayangkari melalui Yayasan kemala bhayangkari dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat maupun keluarga besar Polri sendiri”, Kata Kapolda.

Diakhir kegiatan, Wakapolda Gorontalo memberikan piala penghargaan kepada juara lomba paskibraka yang diikuti oleh beberapa sekolah di Provinsi Gorontalo.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

Th39eneration

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X