POLDA GORONTALO GELAR SHOLAT GHOIB UNTUK KE 5 ANGGOTA POLRI YANG GUGUR

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Di Masjid Ad-Dzikra, Polda Gorontalo, Jumat(11/5/2018), usai menjalankan sholat Jumat,Ratusan jamaah yang sebagian besar merupakan personel Polda Gorontalo langsung berdiri guna melaksanakan Sholat Gai memberikan do’a atas gugurnya 5 orang anggota Brimob yang melaksanakan tugas di rumah tahanan (rutan) Cabang Salemba yang berada di Mako Brimob Kelapa Dunia pada 8 Mei 2018. Sholat Ghoib tersebut di Imami oleh DR. H Dulsukmi Kasim LC.,MHI yang merupakan Dosen di Perguruan Tinggi IAIN Sultan Amai Gorontalo. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH., Wakapolda dan Para Pejabat Utama serta seluruh anggota dan masyarakat.

ko

Usai Sholat Ghoib tersebut Kapolda memberikan keterangan tentang kewajiban sesame muslim untuk saling mendoakan bagi mereka yang telah meninggal dunia.’
“Ini sebagai bentuk doa kami kepada personel atau anggota yang gugur ditangan teroris,” ucap Kapolda, usai Salat Gaib, Jumat, (11/5/2018).

“Ini kan sudah menjadi kewajiban kita sesama muslim untuk mendoakan saudara kita yang meninggal dunia, apalagi yang meninggal ini merupakan pahlawan Polri yang gugur dalam melaksanakan tugas, mari kita doakan mudah-mudahan kelima anggota Polri yang gugur tersebut mendapat tepat yang layak di sisi Allah SWT. Kata Kapolda.

Penulis   : Wahyu Tri Cahyono

Editor     : Mulyono

Publish   : Fandi

Author: Fandi Umar
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X