Polisi Bantu Dorong Mobil Mongok Di Tengah Jalan

Tribratanewsgorontalo co.id. Polda Gorontalo. Sebuah mobil plat kuning ( Angkutan Umum) yang melintas di simpang lima telaga , jumat (3/8/2018) mengalami mati mesin di tengah jalan raya.

Mendadak, mesin mobil mati sedangkan Posisinya di tengah jalan dan mengganggu pemudik lain yang hendak melintas. Lalu lintas pun terhambat seketika.

Beruntung, kejadian itu langsung diketahui oleh polisi yang bertugas hari itu mengatur arus lalu lintas di simpang lima telaga , Bripka Ismet Dunggio bersama Bripda Al Kadir Ismail secepat kilat mereka segera mendorong mobil mogok ke pinggir jalan supaya tak mengganggu arus lalu lintas.

Polisi lantas membantu mengecek radiator dan sejumlah komponen mesin mobil ini. Tak lama, beberapa menit kemudian, mobil bisa melanjutkan perjalanan.

Menurut Bripka Ismet Dunggio tidak hanya bertugas mengatur lalu lintas. Mereka mesti tanggap terhadap kejadian di jalan raya yang berpotensi menyebabkan hambatan lalu lintas. Tanggap darurat adalah kunci lancarnya arus lalu lintas.

Dengan adanya upaya yang dilakukan oleh Polisi tersebut masyarakat sangat senang dan bangga dengan kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Bapak pemilik Mobil ini.

“Intinya sebagai anggota Polri saat ada warga yang membutuhkan pertolongan, kapanpun dan dimanapun itu harus dibantu,” jelasnya

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

Hardiyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X