Polisi Perketat PAM Gereja Hari Minggu

Tribratanewsgorontalo.co id , Polda Gorontalo. Sesuai dengan tugas pokok polri sebagai pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat Babinkamtibmas Bripka Billy Pangkey Melakukan Pengamanan di 3 Gereja yang berada diDesa Karangetang Kec.Dengilo pohuwato.

Adapun gereja yang dituju untuk pengamanan oleh babinkamtibmas yaitu Gereja GPIG Maranatha yang berada didusun Tuminting, Gereja GPDI Anugrah didusun Tuminting Desa Karangetang dan Gereja GKI yg berada didusun 3 Tumba desa Karangetang . Minggu (20/5)

Bripka Billy melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khusunya kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek rutin setiap hari minggu ataupun acara kebesaran umat nasrani dan agama lainnya.

“Harapan kami agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian” ungkap Bripka Billy

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

Author: Hardiyanti
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X