Polisi Tertibkan Parkir Yang Menyebabkan Kemacetan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka membantu masyarakat pengguna kendaraan bermotor di Prov. Gorontalo agar tertib lancar dan aman sampai tujuan, Polda Gorontalo melaksanakan Operasi Simpatik Keselamatan Otanaha Tahun 2018.

Operasi terpusat Simpatik yang sekarang sudah memasuki hari ke – 8 yang di pimpin oleh ketua tim 2 Iptu Gella Kanit 3 PJR Dit Lantas Polda Gorontalo, yang diikuti oleh 22 orang personil Gabungan Anggota Polri dari Dit Lantas, Dit Intelkam, Dit Sabhara, Bid Humas dan Bid Dokkes Polda Gorontalo. Senin 12 Maret 2018 pukul 09.30 Wita.

Kegiatan Turjawali Lantas yang dilakukan dalam operasi ini bertempat di Perempatan Tamalate pasar senin Kota Timur Gorontalo, Tim melakukan penertiban kendaraan bermotor khususnya Bentor yang parkir tidak pada tempatnya yakni tepat berada di Perempatan lampu pengatur lalu lintas (traffic light).

Tentunya hal ini menyebabkan kemacetan dan menggangu Traffic light sebagaimana fungsinya sebagai lampu pengatur lalu lintas. Melihat kondisi parkir yang bukan pada tempatnya tersebut Ketua Tim 2 Iptu Gella memerintahkan personil untuk menertibkan kendaraan yang parkir tidak pada tempatnya serta memberikan arahan kepada para pengendara Bentor agar jangan memarkir kendaraannya tepat di Perempatan Traffic light.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. juga menyampaikan Operasi yang dilaksanakan selama 21 hari sudah berjalan selama 8 hari, dan Operasi ini adalah Operasi Keselamatan Otanaha Tahun 2018 yang dilaksanakan diseluruh Indonesia yang bertujuan memberikan Rasa aman dan nyaman bagi pengendara kendaraan bermotor agar selamat sampai tujuan.

Penulis         : Munawir

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

Author: Sri Firda Ulfiah
Tags

Similar posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X