POLISI URAI KEMACETAN SEPANJANG 5 KM

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka membantu Arus mudik agar tertib lancar dan aman sampai tujuan, Polda Gorontalo melaksanakan Operasi Otanaha Ketupat 2018 dengan sasaran (Para Pengendara Motor dan Mobil serta Bentor).

Dalam operasi yang di pimpin oleh ketua tim UKL 2 Akbp. Rasyid Kasim, yang diikuti oleh 51 Personel Gabungan Anggota Polri dari Dit Lantas, Dit Intelkam, Dit Krimum, Dit Sabhara, Dit Binmas, Bid Humas, Bid Tik, Dit Polair dan Bid Dokkes serta Satuan Brimob Polda Gorontalo. Sabtu 09 Juni 2018 pukul 16.30 Wita.

Adapun kegiatan yang dilakukan dalam operasi ini, Tim Melakukan Rekayasa Lalu lintas dan membantu mengarahkan masyarakat yang hendak mudik serta berbelanja agar terhindar dari kemacetan .

Untuk memecah Kemacetan sepanjang 5 Km yang sering terjadi dibeberapa titik dikota Gorontalo diantaranya sepanjang KTL Telaga sampai Simpang Lima Kota Gorontalo serta Perempatan Masjid Baiturahim Kota Gorontalo, Tim membuat buka tutup jalur (Rekayasa lalu Lintas) agar kemacetan yang terjadi dapat terurai, sehingga Masyarakat Pengguna jalan tidak terjebak kemacetan dan sampai ditujuan dengan selamat.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. menyampaikan bahwa Operasi Kepolisian ini adalah Operasi Terpusat yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia agar tercipta Keamanan, Keselamatan, Tertib, Lancar Lalu Lintas ( KAMSELTIBCARLANTAS ). harapan kami kepada Pengguna Jalan kiranya senantiasa mentaati peraturan lalu lintas dan mengikuti arahan serta petunjuk petugas Kepolisian yang sedang mengatur Lalu Lintas dijalan raya demi terwujudnya KAMSELTIBCARLANTAS.

Penulis  : Awzazg

Editor    : Mulyono

Publish  : Fandi

Author: Fandi Umar
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X