POLRES KOTA BUBARKAN BALAP LIAR DI HULONDHALO INDAH

Tribratanewsgorontalo.co.id. Polda Gorontalo. Petugas Kepolisian Polres Gorontalo Kota mengamankan 14 unit motor yang diduga digunakan untuk balapan liar di Bundaran Hulondhalo Indah, Kota Gorontalo,Kamis, dini hari. Kamis (24/5)

Polres Gorontalo kota awalnya menerima laporan dari masyarakat mengenai balap liar yang selalu meresahkan masyarakat dan membahayakan pengguna jalan lain. “Laporan itu kami tindak lanjuti dan pada hari ini kita mengamankan sejumlah unit motor dan juga pengendara yang diduga melakukan balapan liar,” tutur Kasubag Bin Ops Polres Gorontalo Kota, Iptu Warits Bahesti.

Ia mengungkapkan razia balapan liar akan terus dilakukan hingga lebaran nanti, agar masyarakat tidak lagi terganggu apalagi pada saat menjelang sahur.

“Semua Motor-motor yang sudah kami tahan akan kami periksa semua kelengkapannya,Jika terbukti tidak lengkap maka akan kami tilang dan akan disidangkan setelah lebaran.”

Untuk para pengendara yang tertangkap didominasi oleh remaja, oleh karena itu Pihak Polres Gorontalo Kota akan mengundang orang tua mereka agar dapat dilakukan pembinaan dan di beri himbauan agar orang tua selalu melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya.

Penulis : Risda Idfira
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

Hardiyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X