Propam Laksanakan Rapat Quick Wins

Tribratanewsgorontalo.co.id. Polda Gorontalo. Jumat 03/08/2018,pkl.13.30 wita, Propam laksanakan Rapat quick wins program B-06 di ruangan rapat Propam yang di pimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Gorontalo.

Dalam rapat tersebut di ikuti perwakilan anggota dari itwasda, SDM, SPN, Ditlantas, Dit sabhara, Dit Bimmas, Sat Brimob, Dit Pol air, Operator Bid propam quick wins dan Ps. Kaur ren Bidhumas Polda Gorontalo.

Adapun yang dibahas dalam rapat tersebut adalah mengevaluasi kegiatan pelaporan quick wins B-06 periode bulan juni 2018.
Maksud dilaksanakan rapat tsrsebut adalah mengetahui dan mengecek kepada masing – masing satker pendukung tentang sejauh mana kesiapan pelaksanaan dan pelaporan sesuai kegiatan 6periode B-06 T. A. 2018.

Tujuan pelaksanaan rapat ini agar diperoleh informasi tentang permasalahan kendala yang dihadapi dan untuk melihat kekurangan yang perlu di sempurnakan serta melakukan perbaikan guna peningkatan kinerja pada pelaksanaan program quick wins tahun 2018.jelas “Kabid Propam”

Terakhir kabid menyampaikan agar memahami tugas masing – masing guna menghindari pelaporan yang belum sesuai kegiatan yang dilaksanakan, sehingga berpengaruh pada penilaian nanti.

Harapannya agar setiap operator segera melaporkan setiap kegiatan yang sudah di laksanakan namun sebelum dilaporkan harus mengkroscek kembali sebelum dilaporkan.
Setelah dilakukan pelaporan agar dibuat anev tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan.

Penulis : Halim
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

Hardiyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X