Ramadhan, Sholat Tarwih Bersama Ini Pesan Kapolsek Kota Utara

Tribratanewsgorontalo.co.id. Polda Gorontalo. Kapolsek Kota Utara Akp Muhtar Bersama Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Yofit Moha melaksanakan Sholat Tarwih dikelurahan Molosipat U kec. Sipatana bertempat di Jln Poigar Mesjid Al Mutallimin.

Program Safari Ramadhan ini dengan sholat Tarawih keliling dari masjid ke masjid.

Tausiyah Kamtibmas oleh Kapolsek Akp Muhtar ini menyampaikan pesan diantaranya, menyikapi berbagai isu saat ini agar kita semua bisa bijak mengelola setiap informasi yang kita terima dan tidak mudah terprovokasi.

Selain itu juga mengajak kepada seluruh jamaah dan warga untuk taat dan tekun beribadah pada kesempatan bulan ramadhan ini.

Dengan ibadah dan komunikasi yang baik mudah mudahan lingkungan kita menjadi aman dan tentram. Mari kita bersama-sama memakmurkan masjid dan menjaga masjid kita agar tidak digunakan sebagai tempat kampanye ataupun hal-hal yang mengarah ke politik’, ungkap Kapolsek

” Apabila ada berita agar dicek kebenaran sumber beritanya agar terhindar dari berita HOAX dan segera melaporkan kepada kami jajaran Polsek Kota utara, ” kata Akp Muhtar dihadapan jamaah sholat Tarawih.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

Author: Hardiyanti
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X