Sambang, Brigadir Aswad Imbau Warga Jangan Mudah Terprovokasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Leato Selatan Polsek Kota Timur Brigadir Aswad Kusang melaksanakan sambang ke desa binaanya di Kelurahan Leato Selatan. Sabtu (09/6)

Kegiatan tersebut dilaksanakan Brigadir Aswad Kusang, dimaksud untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara warga masyarakat dengan Kepolisian, dalam menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di Desa binaanya, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Tidak lupa juga ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  agar tidak mudah terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita yang sifatnya mengadu domba serta faham radikalisme yang dapat menecah belah persatuan dan kesatuan bangsa dan juga menggelorakan kemerdekaan.

“Apabila mengetahui hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan sehingga di Desa Binaan tetap aman dan kondusif,” tutur Bhabin.

Ditempat Lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan Anggota Bhabinkamtibmas juga menghimbau tokoh masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dengan meningkatkan kewaspadaan terutama terhadap orang-orang yang tidak dikenal.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

Author: Sri Firda Ulfiah
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X