Sambangi Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (11/06/2018) pukul 09.00 wita Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail Melaksanakan kegiatan door to door system (DDS) kerumah Bapak Ustadz Rizki Mangopa selaku tokoh agama di Kec. Paguat di Lingkungan Limbato Kel. Pentadu Kec. Paguat.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan saya tersebut guna mempererat hubungan silahturahim antara saya selaku bhabinkamtibmas dengan Para Tokoh Agama di Desa binaan. Pada kesempatan itu saya selaku bhabinkamtibmas memohon dukungn beliau dalam hal kecaman dan kutukan keras terhadap aksi terorisme.

Tidak mudah percaya berita bohong ( Hoax ) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga menjelang Pilkada 2018, juga agar di sampaikan kepada jamaahnya untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Pilkada, gunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing.”Ungkap Bhabin”

Ditempat lain, Kabid Humas AkbpWahyu Tri Cahyono, SIK menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dari Kepolisian harus selalu bersinergi dengan aparat desa dan sampaikan pesan atau himbauan kamtibmas, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Penulis  : Firdha

Editor    : Mulyono

Publish  : Firdha

Sri Firda Ulfiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X