Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Imbau Antisipasi Maraknya Tindak Kriminal Jelang Lebaran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (11/06/2018) pukul 10.00 wita Bhabinkamtibmas Kelurahan Moodu Polsek Kota Timur Brigadir Fauji Amrula Sangkala melakukan sambang ke warga binaanya dan tempat usaha yakni toko hymart sambil menyapa dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Brigadir Fauji Amrula Sangkala menyampaikan tentang antisipasi maraknya tindak kriminal menjelang lebaran seperti copet, pencurian, pembongkaran rumah kosong, penipuan dan yang lebih bahaya lagi yakni masalah UPAL alias uang palsu yang mulai merambah pasar-pasar tradisional dan tidak menutup kemungkinan akan masuk ke area pertokoan maka untuk itu diharapkan agar lebih berhati-hati dan waspada dalam melakukan aktivitas serta dalam berbelanja.

“Jangan mudah percaya dan terprovokasi oleh berita hoak, dan berita yang berisi atau bermuatan ujaran kebencian,” ujar Bhabin.

Apabila terjadi hal tindak kriminalitas sekecil apapun agar segera melaporkan ke bhabinkamtibmas atau kepolsek terdekat untuk mengambil langkah selanjutnya.”Tutur Brigadir Fauji”

Penulis  : Firdha

Editor    : Mulyono

Publish  : Firdha

Author: Sri Firda Ulfiah
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X