Sambut Bulan Suci Ramadhan, Bripka A Mahmud Himbau Masyarakat Memperbanyak Ibadah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam Rangka Menyambut bulan suci Ramadan Bripka A.  Mahmud Personil Ditbinmas Polda Gorontalo memberikan Ceramah Kamtibmas di Mesjid Jami Nurul Iman Mongolato kec Telaga Jaya, Jum’at 11 Mei 2018.

Dalam ceramah Kamtibmas yang diberikan, Bripka A Mahmud menyampaikan bahwa Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, sebagai umat Islam kita harus gembira menyambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan.

“Nabi Muhammad SAW Bersabda, Barang siapa Yang Bergembira dengan datangnya Ramadhan, diharamkan Jasadnya dari sentuhan api Neraka, Bergembira Saja dengan kehadiran Bulan Ramadhan Sudah begitu Besar Manfaatnya untuk kita di Akhirat kelak”, ujar Bripka A Mahmud.

Untuk itu, Bripka A Mahmud menghibau Kepada Jamaah Sekalian agar memanfaatkan bulan suci ramadhan ini untuk memperbanyak Ibadah, Sedekah, Tilawah Al Quran,  Silaturrahmi,  dan Amalan-amalan lainnya , dan melalui ceramah kamtibmas ini saya juga menghimbau Agar masyarakat menghindari Hal – Hal yang berhubungan dengan Minuman Keras, Perjudian, serta tindakan criminal lainnya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

Author: Fandi Umar
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X