Sat Brimob Polda Gorontalo Sambut Bulan Ramadhan Bersih – Bersih Masjid

Tribratanewsgorontalo.co.id , Polda Gorontalo. Jumat (11/5/2018) pukul 07.15 wita personil satbrimob polda gorontalo selesai melaksanakan apel satuan dpp langsung kasi ops satbrimob polda gorontalo kompol zulkarnaen Sik.dilanjutkan dengan pembagian tugas pembersihan mesjid.

Kegiatan bersih – bersih masjid ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari. Adapun giat pembersihan mesjid dilaksanakan pada 4 mesjid yang berada didaearah desa isimu raya kecamata tibawa kabupaten gorontalo .

Kompol Zulkarnaen mengatakan bahwa selain anggota brimob polda gorontalo yang membersihkan masjid mereka juga dibantu siswa sekolah dasar yang dengan bersemangat melakukan korvei di mesjid bagian dalam dan halaman mesjid.

Kegiatan bersih-bersih semacam ini biasa dilaksanakan menjelang bulan suci ramadhan dan peringatan hari besar polri , karena polri memang selalu menanamkan kepada anggota tentang pentingnya menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan,” kata kompol zulkarnaen

giat dimulai pukul 08.00 wita sampai dengan pukul 09.15 wita.

Penulis : Tekkom Brimob
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

Author: Hardiyanti
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X