Sat Lantas Polres Gorontalo Tertibkan Parkir Penyebab Kemacetan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo , Dalam rangka sosialisasi dan penertiban parkir di sepanjang badan jalan, Sat lantas polres gorontalo Aipda Arman Hantoe bersama anggota lantas lainnya , Sabtu (07/4)  menertibkan kendaraan khususnya para pengemudi bentor agar parkir sesuai tempatnya.

Penertiban parkir yang pertama dilakukan di sepanjang jalan depan UG dan Menara limboto . Dengan penertiban ini, Jalan terlihat bersih dan rapi.

Selain itu Aipda Arman Hantoe memberikan teguran kepada pengemudi mikrolet yang penumpangnya bergantungan di pintu mobil serta larangan  parkir di dekat traffic light. “Intinya untuk penertiban ini, kami hanya menghimbau para pengguna jalan, kalau ada tanda larangan parkir artinya jangan parkir demi keamanan dan ketertiban,” ungkapnya

Menurut Aipda Arman Hantoe penertiban ini dilakukan sebagai sosialisasi   penertiban parkir disepanjang badan jalan. Karena selama ini banyak kendaraan yang kurang tertib dalam memarkir kendaraannya, sehingga terlihat tidak rapi.

“Dalam sosialisasi ini kami mengedepankan imbauan dan persuasif kepada para pengendara. Karena selain untuk ketertiban juga keamanan sendiri bagi pengendara. Kalau parkirnya tertib yang aman juga mereka,” terang Aipda Arman Hantoe

Kegiatan anggota lantas polres gorontalo ini juga merupakan Inovasi dari Kasat lantas yang baru menjabat Akp Omizon eka putra ,Sik yang mewajibkan anggotanya untuk tidak berhenti memberikan dikmas tentang tata cara berlalu lintas yang baik.

Penulis:Hardiyanti
Editor
:Mulyono
Publish : Hardiyanti

Hardiyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X