SATLANTAS POLRES GORONTALO BERBAGI TAKJIL DAN MENG-EDUKASI MASYARAKAT DI JALAN RAYA

Tribratanewsgorontalo.co.id. Polda Gorontalo. Hari Kamis, 23 Mei 2018 sekitar pukul 16.00 wita berlokasi di Pos KTL Telaga terlihat puluhan Polisi Lalu lintas dengan menggunakan seragam lengkap ada pula yang memakai kopia (tutup kepala) berwarna hitam disertai oleh Ibu Bhayangkari dan Club motor Vixion Gorontalo berjejer rapi dan menenteng kotak berwarna merah berisikan kue, kurma dan air mineral.

Ternyata Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo dipimpin oleh kasat lantas AKP OMIZON EKA PUTRA, SH, SIK melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di sepanjang jalur Pos KTL Telaga. Kegiatan tersebut diprakarsai langsung oleh Satlantas Polres Gorontalo.

Ketika dilakukan konfirmasi dengan kasat lantas Polres Gorontalo beliau menyatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang melaksanakan puasa dan sedang dalam perjalanan.

Kasat lantas Akp Omizon menambahkan bahwa dengan giat ini diharapkan dapat membantu para pengendara bermotor dalam berbuka puasa, dengan adanya takjil dari Satlantas Polres Gorontalo beserta club motor Vixion Gorontalo kami berharap para pengendara tidak perlu repot lagi untuk membeli makan dan minum untuk berbuka puasa, sehingga kami berharap perjalanan para pengendara menuju ke tempat masing-masing dapat lancar tanpa harus berhenti membeli makanan”, ungkapnya

Kasat lantas menambahkan bahwa takjil yang dikumpulkan merupakan hasil dari sumbangan personel Satlantas Polres Gorontalo, adapun takjil yang dibagikan sebanyak 200 paket. Pada Bulan Ramadhan 1429 H ini pihak kepolisian juga tidak mau ketinggalan untuk tetap beribadah dan meningkatkan kualitas iman dan islam.

Kapolres Gorontalo AKBP. PURWANTO, SIK disela-sela kesibukan menambahkan bahwa kegiatan yang digagas oleh Satlantas Polres Gorontalo ini diharapkan dapat meningkatkan citra Polri di mata masyarakat serta dapat mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dengan kegiatan ini yang juga dibarengi dengan kegiatan sosialisasi tentang tata cara Berlalu Lintas secara berkesinambungan.

Penulis : Risda Idfira
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

Author: Hardiyanti
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X