Sebagai Bentuk Sinergitas, Bhabinkamtibmas Laksanakan Bersih Bersih Masjid Bersama Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bulan Suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dimana kita dianjurkan untuk berbagi rezeki terhadap sesama dan bulan yang dinantikan oleh umat muslim, seperti halnya yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas kel. Oluhuta kec. Kabila menyambut bulan suci ramadhan melaksanakan kegiatan bersih bersih masjid bersama warga. Minggu (13/5)


Terdapat beberapa masjid yang dibersihkan oleh bhabin bersama warga yakni Musholla Fastabiqul Khairat di lingkungan III, Musholla Al Istiqlal di Lingkungan I dan Masjid Nurul Falah di Lingkungan II Kel. Oluhuta Utara Kec. Kabila Kab. Bone Bolango.


Turut hadir dalam giat tersebut yakni Lurah Oluhuta Utara bapak Melki Sunardi, Ketua LPM Kel. Oluhuta Utara bapak Ucuk Katili dan Tokoh masyarakat Bapak Tito abas serta para pemuda Kel. Oluhuta Utara.

Bersama dengan warga, terlihat bhabin bahu membahu dengan warga yang lain untuk membantu membersihakan Masjid. Dengan kekompakan ini tidak membutuhkan waktu lama kondisi dilingkungan masjid menjadi lebih bersih dan nyaman untuk beribadah.

Bhabinakmtibmas menyampaikan bahwa kerja bakti ini adalah sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan masyarakat. “Dengan kerja bakti ini dapat mewujudkan sinergitas diantara kami dan menambah tali silatruhmi kepada masyarakat,”ungkapnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

Sri Firda Ulfiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X