Sebelum BKO di Polda Papua, Personil Brimob Polda Gorontalo Gelar Doa Syukuran Pemberangkatan

Tribratanews.polri.go.id  –  Polda Gorontalo, Kamis 03 Mei 2018 pukul 16.45 Wita, setelah melaksanakan shalat ashar berjamaah, personil satbrimob polda gorontalo yang akan melaksanakan BKO di Polda papua menggelar doa syukuran pemberangkatan, bertempat di Masjid An-nur satbrimob polda gorontalo.

Kegiatan doa syukuran ini dihadiri oleh Kasat Brimob Polda Gorontalo AKBP Yudo Nugroho Sugianto SIK, serta didampingi para perwira satbrimob polda gorontalo. Kegiatan doa syukuran ini diisi demlngan pembacaan surat yasin dan ceramah agama yang dibawahkan oleh ustad Mustaqin.

Dalam ceramahnya, ustad mustaqin berpesan kepada personil yang akan BKO ke polda Papua agar jangan pernah meninggalkan air wudhu, usahakan  dalam melaksanakan tugas, air wudhu tetap terjaga dan insya Allah akan terus diberikan perlindungan oleh Allah SWT.

Pada kegiatan ini juga, Kasat Brimob Polda Gorontalo menyampaikan kepada seluruh personil untuk dapat menjaga kesehatan dengan baik,  jauhi Miras, tetap jaga ibadah, mengisi kegiatan dengan hal-hal yang positif, serta tidak berbuat pelanggaran didaerah tugas, karena Polri dituntut untuk dapat bekerja profesional modern dan Terpercaya.

Penulis  : Tekkom Brimob
Editor     : Mulyono
Publish  : Fandi

Author: Fandi Umar
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X