Selesai Shalat Jum’at Bersama, Brigadir Fauji Sempatkan Berikan Himbauan Tentang Pilkada

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat 09 Maret 2018 pukul 12.00 Wita, bertempat di Masjid Al Fallah jl. Taman Pendidikan kel. Moodu Kec. Kota Timur Kota Gorontalo Bhabinkamtibmas Brigadir Fauji Amrula Sangkala melaksanakan Shalat Jumat berjamaah sekaligus memberikan pesan – pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di Kel. Moodu agar selalu dalam keadaan aman dan damai, Apalagi kita saat ini sedang memasuki tahap-tahap Pilkada.

Bhabinkamtibmas Brigadir Fauji Amrula Sangkala juga menambahkan agar masyarakat jangan sampai terprovokasi dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan bila mendengar, melihat dan menemukan adanya gejolak seperti itu agar segera memberitahukannya kepada Bhabinkamtibmas.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo menambahkan bahwa, menjelang Pilkada ini, diharapkan masyarakat dapat lebih bijak dalam melakukan aktivitas di media sosial, karena kita ketahui bersama bahwa sekarang ini banyak bermunculan isu-isu negative yang memprovokasi masyarakat, dan provokasi tersebut akan berdampak pada keamanan Kamtibmas di Wilayah Provinsi Gorontalo.

Penulis         : Putri

Editor           : Mulyono

Publiah         : Fandi

 

Th39eneration

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X