Shalat Tarwih Berjamaah, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (16/05/2018) pukul 19.30 wita Bhabinkamtibmas kelurahan moodu polsek kota Timur polres Gorontalo kota Brigadir Fauji Amrula Sangkala melaksanaman shalat isya serta tarwih berjamaah di masjid ulil albab Jalan taman bunga kelurahan moodu.

Turut hadir dalam shalat tarwih berjamaah yakni ketua takmirul mesjid Bpk H. Noho Saleh sebagai penceramah sekaligus imam ustadz Eko, para tokoh masyarakat, tokoh agama serta para jamaah mesjid ulil albab yang berjumlah 100 orang.


Dalam kesempatan itu bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang terorisme dan radikalisme agar masyarakat tidak perlu takut dengan mereka, silahkan melakukan aktivitas seperti biasanya dan bila melihat mendengar ada seseorang atau kelompok yang belum dikenal dan mencurigakan segera laporkan kepada bhabin atau aparat desa.

Bhabin juga berpesan agar kita senantiasa memperhatikan anak-anak kita jangan sampai terpengaruh oleh paham-pahm terorisme yang biasanya disampaikan oleh seseorang untuk mendoktrin dengan melakukan radikalisme karena para pelaku teror ternyata ada juga anak-anak.

“Mereka seharusnya dijaga karena mereka tidak tahu apa-apa memang sangat ironis tapi itu kenyataannya maka untuk itu Bhabin berharap semoga di gorontalo ini senantiasa aman dan terhindar dari teror bom,”tutur bhabin.

Mama dari itu peran serta dari tokoh-tokoh masyarakat, agama dan warga sangat diperlukan dalam menolak paham-paham radikalisme dan mari tetap tingkatkan kewaspadaan dan peka dengan lingkungan kita insya allah akan selalu di lindungi oleh Allah swt.”Imbau Brigadir Fauji”

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

Sri Firda Ulfiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X