Strong Point Pagi, Wujud Nyata Pelayanan Polisi Untuk Masyarakat

Tribratanewsgorontalo.co.id. Polda Gorontalo. Kehadiran Polisi khususnya dari Satuan Sabhara dan Satuan Polantas Polda gorontalo dan polres jajaran di tengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah. Selasa (9/8/2018)

Selain di pagi hari, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono.Sik mengatakan juga menyebar anggota di berbagai daerah atau titik titik rawan kecelakaan dan kemacetan di sore dan malam hari. Untuk itu penggelaran personil di beberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan guna menekan angka kecelakaan yang cenderung meningkat setiap tahunnya.

Wahyu mengatakan penggelaran personil setiap hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program dan rutin di lakukan setiap hari.

Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” ucap Kabid Humas Wahyu

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

Hardiyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X