Tak Hanya Berikan Ceramah Agama, Bripka A Mahmud Juga Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam Rangka menjalankan Bulan Suci Ramadhan Bripka A. Mahmud anggota Ditbinmas Polda Gorontalo memberikan Ceramah kamtibmas di masjid Jam’i Al Musyawaroh desa Luwo’o kecamatan Telaga Jaya Kabupaten Gorontalo, Jum’at 18 Mei 2018.

Pada ceramah Kamtibmas hari ini, Bripka A Mahmud mengangkat tema “Memperbanyak Ibadah di bulan Suci Ramadan” dan dihadiri oleh Kepala Desa Luwo’o, Kasat Sabhara Polres Gorontalo Kota, Ketua Takmirul Masjid, tokoh agama, serta tokoh masyarakat desa Luwo’o.

Bripka A Mahmud dalam ceramah Kamtibmasnya menyampaikan bahwa, Begitu mulianya bulan Ramadhan, amal- amal ibadah kita akan diberikan pahala sampai Tujuh puluh kali lipat untuk amalan Fardu, dan Amalan sunnah di beri pahala seperti pahala amalan Fardu, seharusnya dibulan Ramadhan ini amal -amal ibadah kita tingkatkan, di bulan Ramadhan ini juga Doa -Doa maqbul maka dianjurkan kita senantiasa banyak berdoa, Doa kepada Allah agar kita Selamat di Dunia Selamat Diakhirat, bahagia di dunia bahagia di akhirat, disamping itu kita doakan agar Negeri yang kita cintai ini mendapat rahmat dari Allah Swt, di Jauhkan dari malapetaka dan marabahaya.

Selain memberikan Ceramah, Bripka A Mahmud Juga Menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan Lingkungan, jangan menebarkan isu atau berita yang sifatnya memprovokasi atau mengadung Hoax, serta secepatnya melapor kepada Kepolisian setempat apa bila terjadi hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penulis : Fandi

Editor   : Mulyono

Publish : Fandi

Th39eneration

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X