TERAWIH BERSAMA,KAPOLSEK KOTA TENGAH SAMPAIKAN BEBERAPA PESAN KAMTIBMAS DI BULAN RAMADHAN

Tribratanewsgorontalo.co.id. Polda Gorontalo. Kamis Tanggal 24 Mei 2018 Pukul 19.15 Wita, Kapolsek Kota Tengah Iptu Adnan bekti di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Dulalowo Timur Kecamatan Kota Tengah kota Gorontalo Brigadir Rusmansyah Daipaha Telah Melaksanakan Giat Safari Ramadhan 1439 H dan Terawih Berjamaah Dimesjid Nurul Yaqin kelurahan Liluwo kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo serta di rangkaikan silaturahmi Bapak kapolsek Kota tengah Iptu Adnan Bekti yang baru menjabat beberapa hari yang lalu degan masyarakat sekitar.

Adapun Penyampaian dari kapolsek yakni masalah kamtibmas, agar masyarakat kecamatan kota tengah saling menjaga silaturahmi antara warga, tidak mudah terhasut & saling mengingatkan demi tercipta keadaan aman dan tertib, teror bom serta teroris yg saat ini sedang berkmbang.

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan jika melihat warga atau orang baru dikenal dan mencurigakan agar segera di laporkan kepada pihak yang berwajib agar dilakukan tindakan lebih lanjut,Dan kiranya memperhatikan kendaraan bermotor khususnya roda dua agar selalu memarkirkan kendaraan ditempat yang aman dan mudah dijangkau,serta mengunci stang leher untuk menghindari hal-hal yang tidak di iginkan.

Kapolsek juga Meminta Partisipasi masyarkat agar bisa membantu kami dalam hal ini,tutur Iptu Adnan Bekti.

Penulis : Risda Idfira
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

Author: Hardiyanti
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X