TIM JELAJAH SEPEDA NUSANTARA BERSAMA 1886 PESERTA SEPEDA GOWES MENGINTARI BONE BOLANGO

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kegiatan olahraga Bersepeda yang dilaksanakan oleh Kementerian Pemuda Dan Olahraga RI dengan rute ke seluruh pelosok Nusantara, untuk kali ini mengintari wilayah Prov. Gorontalo khususnya di Kab. Bone Bolango. Minggu (12/08/18).

Dalam olahraga bersepeda yang dihadiri oleh Menteri Pemuda Dan Olahraga atau yang diwakili oleh Asisten Deputi Bidang Kewirausahaan Bpk. H. Gunawan, Kapolda Gorontalo Brigjend. Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH, Danrem, Bupati/Wakil Bone Bolango, Unsur Forkopimda, Anggota TNI/Polri serta ASN Bone Bolango.

Mewakili Pemerintah Daerah Bupati Bonebol Bpk. Hi. Amin Pou, S.Kom, MH. Dalam sambutannya menyampaikan mendukung penuh Kegiatan Olahraga bersepeda ini dimana dengan berolahraga kita semua akan menjadi sehat dan jauh dari penyakit, selain itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami Pemerintah Daerah Bone Bolango dimana daerah kami menjadi rute tim jelajah Sepeda Nusantara, untuk mendukung olahraga bersepeda ini kami Pemerintah Daerah Bone Bolango akan membangun 5 pangkalan Sepeda di Daerah Bone Bolango dimana kami juga akan mewajibkan setiap ASN Bone Bolango mengikuti kegiatan Olahraga Bersepeda setiap minggunya demi menjaga kesehatan kita bersama.

Penulis  : Awzazg

Editor    : Mulyono

Publish  : Fandi

Th39eneration

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X