Tingkatkan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Timur Sambangi Pasar Tradisional

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas kelurahan moodu polsek kota Timur polres Gorontalo kota Brigadir Fauiji Amrula Sangkala menyambangi pasar tradisional moodu terutama para tukang parkir sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang kejadian kemarin hilangnya sepeda motor yang di parkir di depan kantor camat kota Timur. Senin (13/8)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau agar para tukang parkir jangan meminta bayaran uang parkir dengan menargetkan harga bila ada masyarakat yang tidak membayar jangan di paksakan tapi bila ada yang memberikan itu berarti rejeki para tukang parkir dan tolong di perhatikan keamanan motor maupun helm yang di titip harus di jaga jangan sampai hilang dan masalah kemarin. 

Setelah di telusuri ternyata ada yang hilang di pasar ternyata di tarik oleh debc colektor atau lessing maka untuk itu bila ada dari fihak lessing di pasar yang bertindak seperti itu tolong di sampaikan ke bhabinkamtibmas karena sudah membuat resah masyarakat.

“Saya sangat berharap agar masyarakat kerja sama tetap menjaga keamanan wilayah masing-masing. Maka dari itu, Bhabinkamtibmas sangat gencar melaksanakan imbauan yang membuat masyarakat sadar pentingnya keamanan,” tutupnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

Sri Firda Ulfiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X