Tutup Pertandingan Final Bola Volly, Kapolda Bangga Prestasi Putra Putri Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis, 18 April 2018 pukul 20.00 Wita, bertempat di Gor Nani Wartabone, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH menutup pertandingan Final Bola Voli dalam rangka Kapolda Cup bekerja sama dengan mitra Polda Gorontalo.

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Kapolda Gorontalo, Wakil Gubernur Gorontalo Hi. Idris Rahim, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail, Pejabat utama Polda Gorontalo, Para Kapolres, Pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo, seluruh pemain Bola Voli serta masyarakat sekitar.

Adapun pertandingan Final Bola Voli Kapolda Cup diperebutkan oleh Polres Gorontalo Kota dan Polres Gorontalo untuk klasifikasi Putri yang di menangkan oleh Polres Gorontalo dengan skor 3-2 sementara untuk klasifikasi putra diperebutkan oleh Polres Bone Bolango dan Polres Gorontalo yang dimenangkan oleh Polres Gorontalo dengan skor 3-0.

Daftar pemenang kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup, untuk Putra Juara 1 Polres Gorontalo, Juara 2 Polres Bonebolango, dan Juara 3 Sat Brimob Gorontalo, sedangkan untuk Putri, Juara 1 Polres Gorontalo, Juara 2 Polres Gorontalo Kota, dan Juara 3 Sat Brimob Gorontalo.

Dalam sambutannya Kapolda Gorontalo, beliau menyampaikan bahwa dengan melihat kemampuan para pemain, Kapolda berharap agar stakeholder atau pengurus PBVSI dapat memberikan perhatian yang lebih, serta Polda Gorontalo akan bekerja sama dengan Pengprov PBVSI untuk fokus pada pembinaan atlet melalui pemusatan latihan di SPN Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo juga menyampaikan bahwa Polda Gorontalo akan terus menggelar berbagai pertandingan guna menghasilkan pemain pemain yang handal agar mampu bersaing di tingkat nasional.

Tak lupa Kapolda mengucapkan selamat atas team yang berhasil meraih juara, dengan harapan agar prestasi ini dapat di pertahankan, dan bagi yang belum berhasil agar jangan berkecil hati, karena kekalahan adalah keberhasilan yang tertunda.

“Kalah menang bukanlah utama, yang penting telah memberikan suguhan pertandingan yang cukup bermutu kepada penonton,” ujar Kapolda.

Disamping itu juga, Wakil Gubernur Gorontalo menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolda dan juga panitia yang melaksanakan pertandingan selama beberpa hari ini, kegiatan ini wujud dari pada pembinaan kepada atlit.

“Berkat keinginan Kapolda memajukan Bola Voli Gorontalo, sehingga banyak atlit Gorontalo mendapatkan semangat untuk mengidupkan kembali olah raga Bola Voli yang sudah lama vakum,” Kata Wakil Gubernur.

“Meski Sarana belum memadai, pembinaan belum memadai dan dana yang minim namun semangat bertanding tetap ada, olehnya pemerintah akan berupaya memberikan perhatian yang terbaik bagi para atlet Bola Voli Gorontalo,” ungkap Idris.

Diakhir kegiatan Kapolda Gorontalo memberikan trophy kepada para pemenang dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Penulis         : Donsi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

Author: Fandi Umar
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X