UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GORONTALO KERJA SAMA POLDA GORONTALO MENDAPAT SOSIALISASI INVESTASI DI BURSA EFEK INDONESIA

Tribratanewsgorontalo.co.id . Polda Gorontalo. Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Kabid Keu Polda Gorontalo Akbp Mulyono, SE pada pkl. 09.00 wita di ruang kelas menara Gorontalo SPN Polda Gorontalo yang dalam sambutannya berharap apa yang disampaikan oleh team sosialisasi dapat di pahami dengan baik sehingga dalam sosialisasi ini dapat bermanfaat serta berguna buat anggota terutama dalam menyikapi investasi di bursa efek indonesia. Kamis (24/5)

Disamping itu beliau menyampaikan terima kasih kepada team pemberi sosialisasi telah bersedia memberikan petunjuk dan arahan menuju kebaikan guna untuk kesejahteraan dan masa depan peserta khususnya Polda Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut Bapak Mario Ioroth memberikan penjelasan bahwa investasi saham ini tidak perlu dikwatirkan karena tidak dapat merugikan karena investasi bursa ini sudah mendunia Untuk itu beliau menyampaikan bahwa jika ingin menginvestasi saham jangan hanya ikut – ikutan saja dengan harapan harus lebih memahami dengan jelas tentang apa yang di ikuti dalam bursa efek yang akan kita ikuti.

Disamping itu pula bapak Surya A. A. Machmud, SE. MSa. Ak. CA Menyatakan bahwa investasi saham itu mudah, jika ingin mengetahui, bergabung atau mengivestasikan uangnya lebih awal melihat perkembangan yang ada serta mempelajari lebih dulu sistem bursa efek yang akan kita ikuti sehingga dalam menginvestasi uangnya kita tidak merasa ada keraguan saat kita menanamkan saham pada bursa efek yang kita ikuti.

Sosialisasi ini berlangsung selama 3 jam yang berakhir pukul 12.00 wita, yang mendapat respon yang baik dari anggota Polda Gorontalo yang mengikutinya sehingganya setelah pelaksanaan kegiatan para peserta langsung mengambil formulir yang menjadi persyaratan dalam investasi bursa efek indonesia.

Penulis : Halim
Editor : Mulyono
Publish : Halim

Hardiyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X