Urai Kemacetan, Bripka Kisman Ismail Lakukan Strong Point di Pasar Tradisional

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Strong Point pagi hari merupakan kegiatan personil kepolisian di seluruh Indonesia, kegiatan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat dalam memulai aktivitas mereka, seperti orang yang mau pergi bekerja, dan membantu anak menyeberang jalan, serta mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas.

Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH memerintahkan kepada personil jajaran agar melakukan Strong Point pagi dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab.

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari”, tuturnya.

Pada strong point ini, tak hanya dilaksanakan oleh personil Lantas saja, namun juga dilaksanakan oleh personil Sabhara Polda dan jajaran, serta Bhabinkamtibmas.

Menindaklanjuti perintah Kapolda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Kemiri Kec. Paguat Bripka Kisman Ismail melaksanakan stroint pagi hari di pasar tradisional kecamatan Paguat.

Bripka Kisman Ismail menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan karena banyak kendaraan yang lalu lalang membuat arus lalu lintas rawan macet dan menjadi pemicu kecelakaan lalu lintas dan hal ini seringkali membuat lingkungan pasar menjadi rawan kemacetan.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

Author: Fandi Umar
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X