Wakapolda Berikan Arahan Kepada Seluruh Polwan Polda Gorontalo Beserta Jajaran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (20/07/2018) pukul 13.15 Wita 

Seluruh polwan  dikumpulkan diruang titinepo polda Gorontalo guna menerima arahan dari Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmat Fudail, MH yang diwakili oleh wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto.

Selaku waka polda Gorontalo kombes pol. Drs. Jaya Subriyanto tak lupa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt, atas limpahan rahmad dan karunianya, kita masih bisa berkumpul pada hari ini untuk mengikuti acara arahan kepada para polwan polda gorontalo dan jajaran dengan penuh rasa kebersamaan. 

Giat ini adalah wujud perhatian pimpinan kepada seluruh polwan tuk wujudkan polda gtlo yg promoter’serta sebagai sarana bersilaturahim antar sesama polwan.

Waka polda juga mengatakan saat ini institusi kita sedang laksanakan perubahan-perubahan menuju polri yang bertalenta dan dipercya masyarakat, salah satunya melakukan perubahan mindset dan culture set, atau yang disebut perubahan pola pikir/mental dan budaya.

Polwan juga sangat dibutuhkan oleh institusi polri karena memiliki kelebihan yang dibutuhkan oleh organisasi. 

Sehubungan dengan hal tersbut diatas waka polda juga mengharapkan kepada seluruh anggota polri terutama personil polwan agar mawas diri dan segera mengikuti arus perubahan – perubahan yang dilksanakan oleh organisasi. 

Sebelum mengakhiri arahannya Wakapolda berpesan kepada seluruh personil polwan agar  kirannya dapat menjaga harkat dan martabat diri pribadi dan institusi serta menjaga nama baik keluarga.

Penulis         : Iswan

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

Sri Firda Ulfiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X