“WAKAPOLDA BUKA SOSIALISASI DARI DIVISI HUKUM POLRI”

Tribratanewsgorontalo.co.id. Polda Gorontalo .Sosialisasi Bidang Hukum dari Divisi Hukum Polri yang dihadiri oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto. Mewakili Kapolda Gorontalo Dan diikuti oleh Ketua Tim Sosialisasi AKBP. Susanto, SH. MH. Dan anggota, PJU Polda, Para Kapolres dan Peserta Sosialisasi. Kamis 09/08/18

Pada Pembukaan Sosialisasi Perkap No. 18 THN 2017 Tentang Perubahan kedua atas Perkap No. 13 THN 2015 Tentang tata cara pemberian Tunjangan Kinerja bagi Pegawai dilingkungan Polri dan Perkap No. 2 THN 2018 Tentang pembentukan Peraturan Kepolisian, kegiatan yang diadakan di Kelas Menara SPN Polda Gorontalo Wakapolda menyampaikan amanat Kapolda Gorontalo mengenai Peraturan Kepolisian yang harus kita taati dan patuhi bersama dan peraturan Kepolisian juga sudah diakui keberadaannya sebagaimana telah diatur dalam UU No. 12 THN 2011 Tentang Hirarki peraturan Perundang-undangan, dimana peraturan Kepolisian sebelum diberlakukan harus mendapat pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM dan Di Undangkan dalam Lembaran Negara sehingga setara dengan peraturan Lembaga/Badan Lainnya. Mengingat betapa pentingnya penyusunan dan pembentukan Peraturan Kepolisian diharapkan para peserta sungguh-sungguh dan Antusias mengikuti kegiatan ini.

Pada kesempatan ini juga Tim akan menyampaikan Peraturan Kepolisian menyangkut pemberian tunjangan Kinerja kepada anggota Polri, hal ini pula agar dipahami secara baik dan benar, sehingga dalam pelaksanaannya benar-benar dapat diterapkan, dengan demikian program pemberian Reward dan Punishment kepada anggota terlaksana secara adil. Dengan adanya kenaikan Remunerasi bagi anggota Polri diharapkan mendorong semangat personil untuk berkarya bagi institusi, Bangsa dan Negara sehingga Program Bapak Kapolri “Promoter” (Profesional, Modern dan Terpercaya) Benar – Benar terimplementasikan dalam Tugas-Tugas Pokok Kepolisian.

Penulis : Munawir
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

Hardiyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X