WAKAPOLDA GORONTALO MINTA KAPOLRES POHUWATO JAGA PERLENGKAPAN SABHARA

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Seluruh perlengkapan Sabhara diperiksa langsung oleh Waka Polda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto, saat tiba di Mako polres pohuwato selasa 12/06/2018 pukul 10.30 WITA, wakapolda memeriksa satu persatu perlengkapan sat Sabhara polres pohuwato termasuk satu unit mobil water canon.

Satuan Sabhara Polres Pohuwato, diminta oleh Waka Polda Gorontalo, Kombes Pol. Drs Jaya Subriyanto agar menjaga dengan baik seluruh perlengkapan yang dimiliki oleh Sabhara. pada saat melakukan kunjungan kerja ke Polres Pohuwato, Waka Polda Gorontalo, Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto didampingi oleh Dir Reskrimsus, Kombes Pol. Novi Irawan,SIK,MH dan Kasat Brimob AKBP Yudo Nugroho Sigianto,SIK serta Kapolres Pohuwato, AKBP Dafcoriza,SIK,M.Sc beserta seluruh pejabat teras Polres Pohuwato. Satu persatu alat Sabhara diperiksa oleh Waka Polda. Mulai dari mobil water canon, ruangan hingga sabhara kit.

Seluruh barang dan perlengkapan Sabhara inilah yang diminta agar bisa dijaga dengan baik, karena semua itu adalah asset. Biasanya di Sabhara Kit yang sering hilang itu pisau dan obeng serba guna. Nah, saya harapkan agar Kasat Sabhara bisa bertanggungjawab untuk menjaga seluruh perlengkapan, karena perlengkapan Sabhara termasuk yang paling lengkap,ungkapnya.

Menindaklanjuti penyampaian dari Waka Polda tersebut, Kapolres Pohuwato, AKBP Dafcoriza,SIK,M.Sc yang didampingi Kasat Sabhara, Iptu Muhlis Ambosaba akan memperhatikan dengan baik seluruh asset yang ada di Polres Pohuwato, termasuk yang ada di Satuan Sabhara. Ini menjadi tanggungjawab kami dan tentunya akan kami manfaatkan sebaik mungkin pula di lapangan untuk kebutuhan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi. Kami pun sangat berterima kasih atas penyampaian-penyampaian yang disampaikan oleh Waka Polda beserta jajaran dan hal tersebut akan kami tindaklanjuti dengan baik, ujarnya.

Penulis  : Irham

Editor    : Mulyono

Publish  : Firdha

Author: Sri Firda Ulfiah
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X